3 Masalah Dengan Pinjaman Individu
Pinjaman

3 Masalah Dengan Pinjaman Individu

Mungkin ada saatnya dalam hidup Anda ketika Anda perlu meminjam uang. Mungkin Anda memiliki perbaikan rumah yang tidak dapat Anda tunda, atau Anda membutuhkan uang untuk membeli perabotan untuk rumah baru Anda. Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan Pinjaman Individu, terutama jika Anda tidak memiliki rumah untuk dipinjam (atau ekuitas yang cukup untuk dipinjamkan).

1. Anda Mungkin Harus Meminjam Lebih Dari yang Anda Butuhkan

Beberapa Pinjaman Individu memungkinkan Anda meminjam sedikitnya $1.000. Tetapi banyak yang memiliki minimum yang lebih tinggi – di mana saja di rata-rata $ 2.500 hingga $ 5.000, tergantung pada pemberi pinjaman. Logikanya adalah jika pemberi pinjaman akan melalui proses pemeriksaan kredit Anda dan menyusun dokumen pinjaman, jumlah yang Anda pinjam harus cukup tinggi untuk membuatnya sepadan dengan usaha itu.

Sekarang jika Anda perlu meminjam sejumlah besar uang, Pinjaman Individu minimum mungkin tidak menjadi masalah. Tetapi bagaimana jika Anda hanya membutuhkan pinjaman $750? Dalam hal ini, Pinjaman Individu mungkin tidak cocok untuk Anda.

2. Biayanya Bisa Tinggi

Ketika Anda mengambil Pinjaman Individu, Anda tidak hanya membayar bunga dari jumlah yang Anda pinjam. Anda juga dapat berakhir di hook untuk biaya mahal. Banyak Pinjaman Individu datang dengan biaya originasi, yang dikenakan pemberi pinjaman untuk melalui gerakan menempatkan pinjaman pada tempatnya.

Biaya originasi untuk Pinjaman Individu bervariasi menurut pemberi pinjaman. Beberapa mungkin mengenakan biaya yang lebih rendah sebesar 1%. Atau, Anda dapat membayar 5% (atau bahkan lebih tinggi).

Baca Juga:  5 Alasan Mendapatkan Pinjaman Konsolidasi Hutang

Sekarang kabar baiknya adalah bahwa pemberi pinjaman biasanya akan membiarkan Anda memasukkan biaya tersebut ke dalam pinjaman Anda daripada mengharuskan Anda untuk membayarnya di muka. Tapi itu masih berarti meminjam lebih banyak dan harus membayar lebih dari yang Anda inginkan.

3. Anda Bisa Terjebak dengan Tingkat Bunga yang Lebih Tinggi Dari yang Anda Inginkan

Nilai jual utama untuk Pinjaman Individu adalah bahwa tingkat bunga yang akan Anda bayarkan atas jumlah yang Anda pinjam umumnya jauh lebih rendah daripada tingkat bunga yang akan Anda bayarkan dengan kartu kredit. Tapi itu tidak berarti semua Pinjaman Individu Situs Judi Bola menawarkan suku bunga yang kompetitif. Jika skor kredit Anda tidak dalam kondisi terbaik, Anda bisa mendapatkan tingkat bunga yang lebih tinggi yang tidak jauh lebih rendah daripada yang akan dikenakan biaya kartu kredit.

Banyak orang beralih ke Pinjaman Individu ketika mereka membutuhkan uang tunai dalam keadaan darurat, dan hal yang hebat tentang Pinjaman Individu adalah bahwa mereka cenderung menutup dengan cepat, yang berarti Anda sering bisa mendapatkan uang Anda dalam beberapa hari setelah mengajukan. Plus, Pinjaman Individu memungkinkan Anda meminjam uang untuk alasan apa pun. Tetapi sebelum Anda mendapatkannya, baca cetakan kecilnya dan pastikan Anda memahami cara kerja Pinjaman Individu dan untuk apa Anda mendaftar. Dan juga berkeliling sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan kesepakatan yang cukup bagus.

Baca Juga:  5 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Mendapatkan Pinjaman Mobil